HEADLINE TOPIK:
Wabup Irwan Jenguk Dan Antar Langsung Warganya Yang Tengah Sakit Ke RSUD I Lagaligo
Kamis,4 Juli 2019 | 22:52 WITA | Ryan

Mendengar kabar bahwa ada warganya yang sedang sakit, Wakil Bupati Luwu Timur, Ir. Irwan Bachri Syam, ST. IPM., didampingi Camat Towuti, Alimuddin Nasir, langsung memutar kendaraannya untuk menjenguk Lulu Fitrianti yang sedang terbaring sakit dirumahnya, di Desa Timampu, Kecamatan Towuti, Kamis (04/07/2019).

Setelah sampai dikediaman Lulu Fitrianti (16), Wabup Irwan disambut oleh kedua orang tua Lulu, bapak Saleh dan ibu Nirvana.

Bapak Saleh menceritakan, anaknya menderita sakit urat saraf terjepit. Menurutnya, derita yang di alami oleh anaknya tersebut sejak kecil dan belum tersentuh secara intens oleh Pihak Medis.

“Alhamdulillah kalau malam ini jadi di berangkatkan oleh pak Wakil Bupati ke rumah sakit, ini adalah pengobatan medis pertama di rumah sakit, sebelumnya kami hanya di Puskesmas dan Bidan Desa, ungkap bapak Saleh.

Mendengar bahwa Lulu belum pernah dirawat secara Intens oleh Pihak Medis, orang nomor dua di Kabupaten Luwu Timur tersebut langsung memerintahkan agar Lulu Fitrianti dibawa ke Rumah Sakit I Lagaligo Wotu guna mendapatkan perawatan yang baik.

Irwan berharap langkah yang dilakukan berdampak pada proses penyembuhan Lulu Fitiranti. “Semoga adik Lulu bisa tertangani dengan baik di rumah sakit. Saat tiba di rumah sakit ini, saya secara pribadi sudah meminta tolong kepada tenaga medis yang menangani Lulu agar benar-benar ditangani dengan baik. Kita berharap yang terbaik buat Lulu, mari kita doakan bersama,” ujar Irwan saat mendampingi Lulu diruang perawatan RSUD I Lagaligo Wotu. (rhj)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.