HEADLINE TOPIK:
Blue Core Yamaha Motor Show Gratiskan Service Dan Ganti Oli
Sabtu,6 Juli 2019 | 13:54 WITA | Ryan

Sebanyak 200 motor Yamaha mendapat layanan service dan ganti oli dalam gelaran Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) yang dipusatkan di Lapangan Merdeka, Puncak Indah Malili, Sabtu (06/07/2019).

Malili menjadi kota ketiga setelah Jeneponto dan Palopo dari 10 Kota se Sulselbar yang menjadi titik kegiatan tahunan Yamaha. Tujuan utama kegiatan ini diselenggarakan mempromosikan motor yakni untuk mempromosikan motor Yamaha FreeGo yang baru dilaunching ditahun ini.

“Setiap tahun kita adakan seperti ini fokusnya bukan pada penjualan, tetapi kita pada pengenalan produk baru,” ungkap Ruddin A. Patta, Kepala Toko Anugrah Abadi Gemilang.

Ruddin juga menambahkan bahwa kegitan ini sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) Yamaha kepada masyarakat sekitar dan pengguna motor Yamaha, dimana pada event ini juga digelar service dan ganti oli gratis, FreeGo Ecpression Talent Show, Community Challenge, Zumma Party, Pesta Kuliner, Kanival Kostum, Lomba Mewarnai, dan Arena Bermain.

“Jadi selain BYMS, kami juga menyebut kegiatan ini sebagai pesta rakyat,” pungkas Ruddin.

Kegiatan yang dimeriahkan dengan performance dari Chukke (Lelaki Tamvan) dan Iwan Mukbang (Komika Makassar) serta gueststar Fitri Kasaulya sangat menarik minat pengunjung masyarakat Kota Malili selain kegiatannya menarik, juga terdapat diskon sepeda motor, suku cadang dan apparel hingga hadiah jutaan rupiah dibagikan pada acara yang digelar dari pagi sampai malam ini.

“Selain kegiatannya yang bagus, juga dengan kegiatan seperti ini membuat Kota Malili menjadi ramai,” ujar salah satu pengunjung.

Kasatlantas Polres Luwu Timur, AKP Andi Ali Surya yang hadir pada kegiatan tersebut memberikan pengarahan terkait safety riding, mengungkapkan bahwa motor-motor Yamaha sudah dilengkapi berbagai fitur keselamatan yang sangat membantu pengguna dalam berkendara.

“Pengereman sistem ABS dari motor Yamaha itu sangat bagus, sangat membantu dari slip ban saat dilakukan pengereman,” ujar Ali. (rhj)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.