HEADLINE TOPIK:
Husler Pimpin Aparatnya Bersihkan Areal Masjid Agung Malili
Jumat,9 Agustus 2019 | 10:50 WITA | Kominfo

Jelang Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thorig Husler mengumpulkan seluruh aparatur Pemerintah Kabupaten Luwu Timur untuk membersihkan masjid Agung Malili dan halamannya untuk persiapan Sholat Idul Adha yang akan berlangsung Minggu pagi, 11 Agustus 2019.

Selain memerintahkan aparatnya, Bupati Luwu Timur juga tidak sungkan untuk turut serta membantu membersihkan areal mesjid dan halamannya. Selain Bupati, para Kepala OPD juga terlihat ikut serta membersihkan wilayah tersebut.

Sebelum kerja bakti, Bupati Luwu Timur memimpin langsung apel pagi dipelataran Masjid Agung Malili, Jumat (09/08/2019). Bupati mengatakan, areal masjid ini akan menjadi tempat pelaksanaan Sholat Idul Adha dan pemotongan hewan kurban.

“Saya kumpulkan kita semua disini untuk membersihkan masjid dan halamannya untuk persiapan sholat ied,” kata Husler.

Ia juga mengingatkan agar para kepala OPD membangun sinergitas antar sesama OPD. Menurutnya, kerjasama dan sinergitas ini harus berjalan dengan baik dan jangan berkoordinasi di media sosial.

“Mari sama-sama kita bangun sinergi. Janganlah beropini di media sosial sebab akan melahirkan persepsi baru dimasyarakat,” jelasnya. (hms/ikp/kominfo)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.