HEADLINE TOPIK:
Juara III lomba Fashion Show, Ani Nurbani : Penghargaan Ini Untuk Masyarakat Lutim
Jumat,9 Agustus 2019 | 11:52 WITA | Ryan

Wakil Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Luwu Timur yang juga istri Wakil Bupati Luwu Timur, dr. Ani Nurbani, berhasil menyabet juara III pada lomba Fashion Show baju labu yang digelar Dekranasda Sulawesi Selatan di Sandeq Ballroom Claro Hotel, Makassar, Kamis (08/08/2019) malam.

Acara yang berlangsung di Sandeq Ballroom Claro Hotel tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, Selasa (05/08/2019).

Selain istri Wakil Bupati, Ketua Dekranasda Luwu Timur, yang juga Istri Bupati Luwu Timur, Hj. Puspawati Husler, turut tampil pada acara ini.

Lomba Fashion Show ini merupakan program kerja Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulsel dalam rangka pameran Gelar Kerajinan Nasional Daerah dan Produk Ekonomi Kreatif Nusantara, 05-08 Agustus 2019, di Claro Hotel.

Sementara itu, Wakil Ketua Dekranasda Kabupaten Luwu Timur, dr. Ani Nurbani mengucap kata syukur. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia lomba dan juga para supporter yang hadir memberikan dukungan pada saat dirinya berjalan di atas catlwalk.

Tampil mengenakan baju Labu, berpadu lipa sabbe. Ani Nurbani tampak anggun dan percaya diri ketika berjalan di atas panggung catwalk, ia mengaku senang bisa ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Alhamdulillah berhasil jadi juara tiga dalam lomba ini, tentu bangga karena bisa membawa nama Luwu Timur. Tapi sebagai Wakil Ketua TP PKK sekaligus Wakil Ketua Dekranasda tidak boleh hanya pandai dalam berbusana, tapi juga kemampuan memenej organisasi seperti PKK dan Dekranasda sehingga kita harus cerdas, kreatif untuk kemajuan daerah,” bebernya seraya menambahkan bahwa juara yang didapatnya adalah penghargaan untuk seluruh masyarakat Luwu Timur. (rhj)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.