HEADLINE TOPIK:
Lepas Peserta Pawai Takbir Keliling, Husler : Jaga Keselamatan Selama Di Perjalanan
Minggu,11 Agustus 2019 | 08:30 WITA | Kominfo

Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thorig Husler melepas peserta pawai takbir keliling menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 Hiriyah, di depan Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur, Jl. Andi Hasan To Hatta Desa Puncak Indah Malili, Sabtu, (10/08/2019) malam.

“Alhamdulillah, malam ini kita masih diberikan kesehatan untuk menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H,” kata Thorig Husler, dalam sambutannya.

Kepada seluruh peserta pawai keliling takbir, Bupati berpesan agar senantiasa menjaga keselamatan selama di perjalanan, dengan mematuhi peraturan dari panitia, sehingga takbiran keliling dapat berjalan sukses sebagaimana yang diharapkan.

“Pawai takbir yang menjadi kegiatan rutinitas Pemkab Luwu Timur setiap tahunnya bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan Syiar Agama Islam. Olehnya itu, melalui pawai takbiran keliling ini, hendaknya mampu menumbuhkan semangat nilai-nilai ukhuwah Islamiah dan mari kita laksanakan takbiran ini dengan bersungguh-sungguh, menyuarakan takbir tahlil dan tahmid,” urai Husler.

Pada momentum Hari Raya Kurban ini, Bupati Luwu Timur mengajak kepada umat Islam untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan merelakan sebagian hartanya untuk orang lain.

Dikesempatan itu juga, dimanfaatkan Bupati Luwu Timur untuk menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H. mohon maaf lahir dan batin.

“Atas Nama Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dan seluruh Forkopimda Luwu Timur, mengucapkan selamat menyambut hari kemenangan, hari raya Idul Adha1440 Hijriah semoga kita meraih kemenangan,” kata Thorig Husler.

“Insya Allah, hari ini semua Jamaah Haji Luwu Timur sedang melaksanakan wukuf di Arafah, mari kita doakan mereka semuanya dalam keadaan sehat wal afiat selamat pergi dan kembali ke tanah air dan bisa menyatu bersama sanak keluarga,” tutupnya.

Pelepasan Pawai Takbir ini ditandai dengan lantunan Takbir oleh Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thorig Husler yang turut dihadiri Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bahri Syam, Ketua DPRD Luwu Timur, H. Amran Syam, Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, Sekretaris Daerah Luwu Timur, H. Bahri Suli, serta sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemkab Lutim, Camat dan Tokoh Agama. (hms/ikp/kominfo)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...