HEADLINE TOPIK:
Bupati Husler Besuk Warganya Di RSUD I Lagaligo Wotu
Jumat,16 Agustus 2019 | 13:30 WITA | Kominfo

Di sela-sela kepadatan tugasnya sebagai kepala Pemerintahan di Bumi Batara Guru, Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thorig Husler masih meluangkan waktunya untuk membesuk warganya yang sedang sakit di RSUD I Lagaligo, Wotu.

Hal itu berlangsung siang tadi, Jum’at (16/08/2019), dimana orang nomor satu di Bumi Batara Guru itu mengunjungi seorang pasien bernama Dadang (68) di ruang perawatan Mahalona 3. Bupati tampak berbincang dengan pasien yang cukup dikenalnya itu, sembari berharap agar yang bersangkutan lekas pulih sehingga dapat beraktifitas kembali.

Dari ruang perawatan Mahalona 3, mantan Kadis PU Lutim itu menuju ke ruangan lainnya guna melihat pasien yang berada di ruang perawatan anak dan ICU, sembari mengecek kualitas layanan rumah sakit.

Dalam kunjungan itu, Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thorig Husler yang didampingi oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Satri dan Kabag Humas dan Protokol Setdakab Luwu Timur, Rizki Alamsyah, berharap seluruh pasien yang sementara menjalani masa perawatan di rumah sakit dapat segera diberikan kesembuhan dan berkumpul kembali dengan keluarga di rumah. (hms/ikp/kominfo)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.