HEADLINE TOPIK:
Kukuhkan Anggota Paskibra, Bupati Husler : Selamat Bertugas!
Jumat,16 Agustus 2019 | 20:07 WITA | Kominfo

Sehari sebelum pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74, Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thorig Husler mengukuhkan 70 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang dipusatkan di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Luwu Timur, Jumat (16/08/2019) sore.

Para paskibra ini merupakan perwakilan pelajar hasil seleksi dari masing-masing SMA/SMK se-Luwu Timur. Pengukuhan Paskibra juga disaksikan Ketua Pengadilan Negeri Malili, Khairul, Perwira Penghubung, Suparman dan perwakilan Kapolres Luwu Timur dan para pembina Paskibra.

Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Luwu Timur, Hamris Darwis membacakan pengantar pengukuhan Paskibra dan membimbing putra putri terbaik Luwu Timur untuk mengucapkan ikrar Paskibra.

Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thorig Husler dalam sambutannya mengatakan, para anggota Paskibra merupakan orang-orang pilihan dari setiap sekolah yang diberi kesempatan untuk meningkatkan kemampuan dan kapasitasnya.

“Manfaatkan kesempatan ini dengan baik. Jaga kesehatan dan istirahat yang cukup agar waktu melaksanakan tugas sebagai Paskibra nantinya tetap semangat dan bugar,” kata Bupati.

Orang nomor satu di Jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur ini juga menyampaikan terima kasih kepada para pembina Paskibra yang telah berusaha maksimal melatih para Paskibra hingga hari pengukuhan tiba.

“Selamat bertugas anak-anakku sekalian. Jadikan kesempatan ini untuk memberikan yang terbaik,” tandasnya. (hms/ikp/kominfo)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.