BerandaLuwu TimurSambut FKN, ASN Luwu Timur Kerja Bakti di Baruga Macoa Bawalipu

Sambut FKN, ASN Luwu Timur Kerja Bakti di Baruga Macoa Bawalipu

- Advertisement -spot_img

Jelang Ramah Tamah Kraton terkait Festival Kraton Nusantara XIII, yang dijadwalkan diselenggarakan di Baruga Bawalipu Desa Lampenai Kecamatan Wotu, Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thorig Husler mengumpulkan aparatur Pemerintah Kabupaten Luwu Timur untuk kerja bakti di areal Baruga Bawalipu Desa Lampenai Kecamatan Wotu, untuk persiapan Ramah Tamah Kraton yang akan berlangsung pada tanggal, 12 September 2019.

Selain memerintahkan aparatnya, Bupati Luwu Timur juga tidak sungkan untuk turut serta membantu membersihkan areal Baruga Bawalipu dan halamannya. Selain Bupati, para Kepala OPD juga terlihat ikut serta membersihkan wilayah tersebut.

Sebelumnya, Bupati Luwu Timur memimpin langsung apel pagi di pelataran Halaman Kantor Camat Wotu, Jumat (06/09/2019).

Bupati mengatakan, areal sepanjang jalan menuju Baruga ini akan menjadi tempat pelaksanaan Ramah Tamah Kraton terkait Festival Kraton Nusantara ke XIII. “Saya kumpulkan kita semua disini untuk membersihkan wilayah ini, karena kita akan kedatangan tamu,” kata Husler.

Thorig Husler mengatakan, Luwu Timur dan terkhusus di Wilayah Kecamatan Wotu harus melakukan persiapan untuk event tingkat nasional ini. “Harus kita persiapkan dengan serius dan tidak boleh ada kekurangan karena momen ini kesempatan kita untuk mempromosikan Kabupaten Luwu Timur,” tegas Husler. (hms/ikp/kominfo)

spot_img
REKOMENDASI
Related News