Kanal: Luwu Timur

Minggu,8 September 2019 | 22:25 WITA | Reporter: Kominfo

Wabup Irwan Tablig Akbar Bersama Habib Husain Achmad Alhamid di Towuti

Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam menghadiri Tablig Akbar Masjid Raya At Taqwa Kecamatan Towuti, Minggu (08/09/2019), yang menghadirkan Ustadz Habib Husain Achmad Alhamid.

Kegiatan ini digagas Ikatan Keluarga Muslim PHBI YPRI Kecamatan Towuti yang mengangkat tema “Dengan Semangat Tahun Baru Hijriyah Kita Tingkatkan Ukhuwah dan Kepedulian Antar Sesama”.

Selain dihadiri Kepala Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, hadir pula Managemen PT. Vale Indonesia, Gunawardana.

Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam dalam sambutannya mengatakan, kegiatan semarak Muharram ini harus menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas ibadah, baik itu ibadah sholat maupun ibadah-ibadah lainnya.

“Kita harus selalu memperbaharui iman dan akhlak kita agar menjadi pribadi yang lebih baik. Intinya, momen tahun baru, kita harus hijrah agar menjadi manusia yang lebih baik lagi,” kata Irwan.

Wakil Bupati juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk tetap menjaga kedamaian, ketertiban, keamanan dan ketentraman agar Pemerintah daerah dapat melaksanakan pembangunan dengan baik menuju terwujudnya Kabupaten Luwu Timur yang terkemuka.

Tablig Akbar ini juga masih merupakan rangkaian Semarak Muharram 1441 Hijriyah Ikatan Keluarga Muslim PHBI YPRI Kecamatan Towuti. Kegiatan ini diawali jalan santai pada pagi hari bersama Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thorig Husler. (hms/ikp/kominfo)

KEMBALI KE ATAS LIHAT VERSI DESKTOP