Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Amran Hadiri Pembukaan Turnamen Sepakbola AMPI Cup I 2019
Sabtu,21 September 2019 | 19:50 WITA | Ryan

Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur, H. Amran Syam menghadiri pembukaan Turnamen Sepakbola AMPI Cup I Tahun 2019 di Lapangan Soekarno Hatta, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Sabtu (21/09/2019).

Dalam sambutannya, Amran Syam mengatakan, sepakbola ini telah merajut asa dan memagneti kita semua untuk mencintai olahraga ini. Menurutnya, mulai dari kota hingga dusun-dusun yang ada di Luwu Timur, semua mencintai yang namanya sepakbola ini.

“Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada DPD II AMPI Luwu Timur yang telah memprakarsai sehingga anak-anak muda, generasi-generasi muda kita yang ada di Luwu Timur berkumpul dilapangan Soekarno Hatta ini untuk bermain sepakbola yang diharapkan dapat mencegah mereka dari hal-hal yang sifatnya negatif,” urai Amran.

Sementara Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Turnamen Sepakbola AMPI CUP I tahun 2019 ini.

Menurut dia, olahraga sepakbola adalah salah satu cabang olahraga yang bisa mempererat tali persatuan dan kesatuan generasi bangsa khususnya di Luwu Timur. Sepakbola, adalah salah satu olahraga yang sangat digemari, mulai anak-anak hingga orang tua.

“Selamat bertanding buat para peserta, tunjukkan skill dan bakat kalian, junjung tinggi sportivitas agar turnamen AMPI CUP I ini berjalan aman, lancar dan sukses,” pesan Husler.

Pembukaan Turnamen sepakbola AMPI CUP I Tahun 2019 ini ditandai dengan tendangan pertama oleh Bupati Luwu Timur dan dilanjutkan dengan pertandingan ekshebisi antara AMPI Luwu Utara VS AMPI Luwu Timur VS Pewarta FC, yang dimenangkan oleh Pewarta FC.

Selain Ketua DPRD dan Bupati, hadir pula Sekretaris Daerah, H. Bahri Suli, Anggota DPRD, Ketua DPD I AMPI Provinsi Sulawesi Selatan, Alif Raja bersama rombongan, Ketua DPD II AMPI Luwu Utara, Ketua KONI Lutim, Ketua KNPI Lutim, Unsur Forkopimda, Karang Taruna Lutim, Kepala OPD, Camat, dan Kepala desa/Lurah, serta perwakilan 26 club se Luwu timur yang ikut berlaga pada Turnamen ini. (rhj)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.