HEADLINE TOPIK:
Sukses Kelola TPAKD, Luwu Utara Dapat Dua Penghargaan dari OJK
Minggu,27 Oktober 2019 | 22:07 WITA |
Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menyerahkan piagam penghargaan kepada Sekretaris Daerah Luwu Utara Tafsil Saleh. Penghargaan yang diperoleh Pemkab Lutra ini yakni untuk dua kategori TAKPD (Humas Luwu Utara)
BERITA TERKAIT

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional VI yang meliputi Sulawesi, Maluku, dan Papua (Sulampua) memberikan dua penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, pada acara Pembukaan Expo Literasi dan Inklusi Keuangan tahun 2019 yang digelar di Anjungan Pantai Losari Makassar, Sabtu (26/10/2019).

Dua penghargaan dari OJK itu diberikan kepada Tim Pengelola Aset dan Keuangan Daerah (TPAKD) yakni untuk kategori Penggerak Percepatan Akses Keuangan Daerah, dan kategori Kebijakan Pemda Dalam Mendorong Percepatan Akses Keuangan Daerah. Dua penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah.

Sekretaris Daerah Luwu Utara, Tafsil Saleh mengatakan penghargaan tersebut sebagai bukti jika kerja pemerintah selama ini mendapat dukungan dari masyarakat terhadap TPAKD sebagai wujud penggerak akses keuangan daerah.

“Alhamdulillah, hari ini kita kembali meraih 2 penghargaan sekaligus dari OJK. Ini membuktikan bahwa kita semua sudah bekerja cerdas,” kata Tafsil. (LH)

 

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...