HEADLINE TOPIK:
Pembalap Ini Minta Dukungan Warga Luwu Utara Sebelum Berlaga di Thailand
Selasa,5 November 2019 | 09:55 WITA |
Awhin Sanjaya (Sumber foto: http://asiaroadracing.com)

Pembalap asal Luwu Utara Awhin Sanjaya pulang ke kampungnya untuk meminta doa dan dukungan sebelum berlaga pada sesi final Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 yang akan digelar di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, pada 29 November – 1 Desember mendatang.

Awhin yang bertarung di kelas Asia Production (AP) 250 itu, diterima langsung oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani di ruang kerjanya, Senin (4/11) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Awhin yang mengenakan pakaian putih berlogo Honda berharap doa dan dukungan Bupati dan masyarakat.

“Semoga saya bisa memberikan hasil yang maksimal di Kejuaraan ARRC kali ini,” ujar Awhin.

Sementara itu, Indah menyampaikan dukungan penuhnya dan berharap Awhin dapat mengharumkan nama Luwu Utara di kancah internasional. Untuk itu, Bupati perempuan pertama di Sulsel ini berharap Awhin Sanjaya mampu menaiki podium juara.

“Semoga bisa membawa pulang juara pertama dan mengharumkan nama daerah kita, Luwu Utara,” harap Indah Putri Indriani. Tak lupa orang nomor satu di Luwu Utara ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Awhin atas usaha dan dedikasinya selama ini.

Untuk informasi, pembalap yang lahir pada tahun 1998 itu tergabung dalam Astra Honda Racing Team dan saat ini berada pada peringkat ketiga klasemen sementara kelas AP250.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.