Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Jadi Objek Riset, Indah Dihadiahi Buku “Perempuan di Singgasana Lelaki”
Minggu,10 November 2019 | 20:34 WITA |
Penulis buku “Perempuan di Singgasana Lelaki”, Diah Suradiredja, Sabtu (9/11), menemui Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, di Rumah Jabatan Bupati. (Humas Pemkab Luwu Utara)

Penulis buku “Perempuan di Singgasana Lelaki”, Diah Suradiredja, Sabtu (9/11), menemui Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, di Rumah Jabatan Bupati. dalam pertemuan itu, Diah Suradiredja memberikan buku yang ia tulis bersama Syafrizaldi Jpang.

“Alhamdulillah, buku Perempuan di Singgasana Lelaki kami berikan kepada ibu Bupati karena beliau adalah salah satu smart leader hebat yang tertulis dalam buku ini,” kata Diah. Ia mengatakan, Indah salah satu pemimpin perempuan yang ia riset.

“Ibu Indah Putri Indriani adalah sedikit dari woman leaders yang memimpin daerah dengan sangat serius, makanya beliau menjadi salah satu Kepala Daerah perempuan yang kami riset untuk dimasukkan dalam buku ini. Excellent!,” tandas Diah Suradiredja.

Untuk diketahui, Diah Bersama rekan penulisnya Syafrizaldi Jpang menulis buku Perempuan di Singgasana Lelaki ini dalam 8 bagian utama, dimana ditiap bagiannya merupakan catatan perjalanan dan riset terhadap kepemimpinan perempuan di Indonesia.

Riset yang dilakukan itu, dimulai pada masa kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan periode pertama Presiden Joko Widodo, namun tidak memasukkan hasil Pilkada serentak Juni 2018.

 

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...