Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Polres Palopo Perketat Penjagaan Pasca Ledakan Bom di Medan
Rabu,13 November 2019 | 18:21 WITA |
Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah

Polres Palopo memperketat penjagaan setelah peristiwa ledakan bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11) pagi.

Ketatnya pengamanan tersebut terutama bagi warga masyarakat yang akan masuk kawasan Polres Palopo, yakni dengan memberlakukan sistem satu pintu atau one gate system.

Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah mengatakan pihaknya menerapkan sistem satu pintu sebagai langkah pencegahan terhadap aksi terror yang terjadi belakangan ini, yang kerap melakukan penyerangan ke kantor polisi.

“Tidak hanya Mapolres, pengamanan yang sama juga diterapkan di semua Mapolsek yang ada di wilayah hukum Polres Palopo,” ujar Ardiansyah.

Sistem satu pintu ini yakni dengan melakukan pemeriksaan terhadap setiap pengunjung yang masuk ke Mapolres Palopo, dan diwajibkan kepada pengunjung untuk menggunakan visitor card.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...