Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Husler Ramaikan Jalan Santai Grand Opening Kopi Jalur Dua Wotu
Minggu,17 November 2019 | 20:12 WITA | Ryan

LUTIM – Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler menghadiri grand opening kopi jalur dua wotu yang dirangkaikan dengan jalan santai yang memperingati Hari Pahlawan dan Hari Kesehatan Nasional Tahun 2019, bertempat di jalur dua Wotu, Minggu (17/11/2019).

Acara grand opening kopi jalur dua wotu ini berlangsung semarak yang ditandai dengan senam bersama dan jalan santai. Turut hadir Anggota DPRD, Heriyanti Harun dan Wahidin Wahid, Tokoh masyarakat Wotu, Kadis Parbudmudora, Hamris Darwis, Kadis Perkimtam, Zainuddin, Sekdis Pertanian, Amrullah, Kabag Perlengkapan, Saenal dan Camat Wotu, Irawan Ali.

Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler dalam sambutannya memberikan apresiasi atas lounchingnya warkop jalur dua ini. Apalagi dirangkaikan Hari Pahlawan dan Hari Kesehatan Nasional 2019.

Orang nomor satu di Jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur ini juga mengatakan bahwa, kemajuan wilayah Wotu sudah semakin terlihat. Baik itu pembangunan infastruktur maupun kualitas SDM di Wilayah ini. Hal ini terbukti dengan banyaknya Anggota DPRD dari wilayah ini yang lolos dari Dapil ini.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Ilham Alkadry mengatakan, kegiatan grand opening kopi jalur dua ini yang dirangkaikan dengan Hari pahlawan sekaligus juga Hari kesehatan Nasional 2019.

Eksisten warung kopi (warkop) yang dikelolahnya itu akan menjadi wadah alternatif bagi para penggemar kopi dalam memilih tempat untuk bersantai bersama para rekannya. Pasalnya, letak lokasi kedai kopi miliknya itu cukup strategis dan representatif, karena berada di pinggir jalan yang dekat lampu merah.

“Jadi, selain sebagai tempat kongko-kongko sambil membicarakan bisnis, kedai ini juga dapat ditempati melakukan berbagai acara, baik secara personal maupun kelompok atau komunitas, termasuk kegiatan dalam rangka menghadapi agenda-agenda politik mendatang,” terang Ilham.

Selain itu, sambungnya, sebagai wujud nyata ikut mensukseskan program germas yang dicanangkan oleh Pemerintah, kami menggelar melalui jalan santai ini. Dalam kesempatan ini Bupati Luwu Timur melepas peserta jalan santai dan ikut jalan menyusuri jalan-jalan yang telah ditentukan oleh panitia yang sejauh 3 km. (hms/ikp/kominfo)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...