Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Kukuhkan Pengurus Ambulans, Indah Harapkan Respon Cepat ke Masyarakat
Senin,25 November 2019 | 01:17 WITA |
Pengukuhan Supir Ambulance oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (Humas Pemkab Luwu Utara)

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengukuhkan sebanyak Pengurus Ambulans se-Tana Luwu yang berlangsung di Aula RSUD Andi Djemma Masamba, Minggu (24/11). Pengukuhan ini dihadiri oleh sekitar 70 orang pengelola dan supir ambulans se-Tana Luwu, yang juga dirangkaikan dengan pelatihan bantuan hidup dasar (BHD).

Dalam pengukuhan itu, Indah menyampaikan apresiasinya atas pembentukan organisasi yang dinilainya sangat bermanfaat itu. “Kami berharap, dengan adanya organisasi ini, kerjasama antara pengelola dan supir ambulans bisa semakin solid, termasuk juga komunikasi pengelola ambulans antar daerah bisa terjalin dengan baik,” ujar Indah.

Selain itu, Indah berharap dengan adanya pelatihan BHD yang diikuti oleh pengelola dan supir ambulans, dapat memberikan respon cepat ke masyarakat.

“Kita berharap semuanya siap membantu warga yang membutuhkan bantuan hidup dasar, sehingga tidak lagi harus menunggu lama,” kata Indah.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...