Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Tim Humas Pemprov Sulsel Kunker di Luwu Timur
Rabu,27 November 2019 | 03:50 WITA | Ryan

Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melalui Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah menerima kunjungan kerja Tim Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Kunker ini bertujuan untuk membangun sinergi dan kemitraan.

Kunker ini dipimpin Kepala Bagian Tata Usaha Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, H. Ahmad Abdullah yang diterima langsung Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur, Muhammad Rizki Alamsyah. Rombongan diterima di ruangan Kabag Humas dan Protokol Luwu Timur, Selasa (26/11/2019).

Muhammad Rizki Alamsyah mengatakan, kunker ini juga bertujuan untuk silaturahmi sekaligus mendistribusikan buku “Mengawal Tiga Gubernur, Catatan Humas Sulsel” yang ditulis langsung oleh Kepala Biro Humas & Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khaddafi.

Selain buku, rombongan juga menyerahkan majalah “KAREBA” edisi khusus III 2019. Majalah ini memang produk bacaan yang dikeluarkan oleh Pemprov Sulsel melalui Biro Humas dan Protokol.

Rencananya, kata Rizki, Buku dan Majalah yang diterima itu selanjutnya akan di simpan di Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah agar bisa dibaca oleh para ASN dan masyarakat Luwu Timur saat berkunjung ke Perpustakaan Daerah. (hms/ikp/kominfo)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...