Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Melayat di Koroncia, Husler disambut Bupati Toraja Utara
Kamis,28 November 2019 | 09:58 WITA | Ryan

LUTIM – Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler melayat di rumah almarhum J. T. Battosamma di Desa Koroncia, Kecamatan Mangkutana, Rabu (27/11/2019). Kedatangan Bupati Luwu Timur disambut oleh Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan yang tak lain adalah keluarga Almarhum J. T. Battosamma beserta kerabat.

“Atas nama keluarga dan mewakili Pemkab Luwu Timur merasa kehilangan sosok Tokoh masyarakat Toraja. Kami turut berbelasungkawa atas meninggalnya J. T. Battosamma, semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ucap Bupati Luwu Timur.

Almarhum adalah Tokoh masyarakat Toraja sekaligus juga mantan Kepala Desa Koroncia.

Husler juga menyampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga tabah dan kuat menghadapi semua ini. Ia pun meminta kepada seluruh pelayat khususnya keluarga almarhum untuk senantiasa mengirimkan doa agar diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Masyarakat Luwu Timur adalah keluarga saya. Duka mereka juga sama dengan duka saya. Untuk itu, dalam setiap kesempatan, saya selalu berusaha untuk bisa berbagi duka juga suka bersama keluarga saya,” terang Husler.

Selain Bupati Luwu Timur, hadir pula Bupati Toraja Utara didampingi Ketua TP PKK Toraja Utara, Anggota DPRD Luwu Timur, Leonard Bongga, Camat Mangkutana, Sri Mulyani, dan Kepala Desa Koroncia. (hms/ikp/kominfo)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...