Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Husler Pimpin Langsung Pelantikan Kades PAW Desa Mulyasri Tomoni
Jumat,29 November 2019 | 06:15 WITA | Ryan

LUTIM – Ratusan masyarakat Desa Mulyasri Kecamatan Tomoni memadati Lapangan Desa Mulyasri guna menyaksikan langsung Pelantikan Kepala Desa Mulyasri Pengganti Antar Waktu (PAW) Periode 2019-2021. Pelantikan Kades Mulyasri PAW itu dipimpin langsung Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler, Kamis (28/11/2019).

Abdul Sandim dilantik menjadi Kepala Desa Mulyasri PAW menggantikan Kepala Desa Mulyasri sebelumnya, Suprianto, S.Pd yang telah mengundurkan diri.

Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler dalam sambutannya memberikan selamat kepada Kepala Desa Mulyasri, Abdul Sandim selaku Kades Pengganti Antar Waktu Periode 2019-2021. “Semoga dimasa jabatan yang diamanahkan bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawab dalam melayani masyarakat Desa Mulyasri,” katanya.

Ia menambahkan, pelantikan Kades merupakan momentum baru untuk memulai pengabdian. Olehnya itu, ia menghimbau agar Kades yang telah dilantik menjalankan tugas berdasarkan regulasi dan peraturan yang ditetapkan agar semua pekerjaan berjalan sesuai yang diharapkan.

“Jadilah pengayom dan penggerak roda Pemerintahan desa. Libatkan masyarakat untuk bersama-sama membangun desa. Apalagi saudara juga merupakan mantan Anggota DPRD yang sangat paham kondisi Pemerintahan,” tambahnya.

Orang nomor satu di Jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur itu juga mengingatkan Kepala Dinas PMD agar segera memproses semua kendaraan dinas utamanya mobil operasional desa untuk segera diberikan kepada Kepala Desa, termasuk yang baru melaksanakan Pilkades serentak.

Usai melantik Kades, Bupati juga menyerahkan secara simbolis bantuan program bedah rumah  kepada salah seorang warga. Bantuan bedah rumah itu senilai Rp. 10 juta untuk masing-masing rumah yang berjumlah 10 unit didesa tersebut.

Pelantikan Kades Pengganti Antar Waktu Desa Mulyasri ini juga di hadiri Anggota DPRD, Wahidin Wahid dan Rully Heriyawan. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Halsen, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Satri, Kepala Bagian Perlengkapan, Saenal, Kepala Bagian Humas dan Protokol, Muhammad Rizki Alamsyah dan Camat Tomoni, Umar Hasan Dalle serta para Kades se Kecamatan Tomoni. (hms/ikp/kominfo)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...