Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Haerul Tungga, Nahkodai PD Pemuda Muhammadiyah Luwu Utara
Senin,2 Desember 2019 | 06:33 WITA |

MASAMB – Haerul Tungga, terpilih sebagai Ketua umum Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah, Luwu Utara. Haerul terpilih menggantikan Syahruddin Syah.

Haerul Tungga merupakan mantan ketua bidang organisasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah komisariat Masamba dibilang sukses memberikan warna kepada IMM masa itu.

Tidak hanya itu dirinya juga menjadi ketua pimpinan cabang Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Baebunta pada periode 2014-2018.

Sebelumnya diketahui Syahruddin Syah ketua PD PM periode 2014-2018, sukses dalam menghidupkan kembali Pemuda Muhammadiyah di Luwu Utara.

“Pergantian kepengurusan dalam sebuah organisasi itu merupakan hal yang biasa, dan Syahruddin Syah merupakan sosok yang berjasa memunculkan kembali pemuda Muhammadiyah di Luwu Utara yang sebelumnya pernah fakum,”ujar Haerul, Minggu (1/12/2019).

Laporan: Putri Anggraeni, Luwu Utara

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...