Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Resmikan Kantor Hukum Yunus, Ini Harapan Wabup Irwan
Senin,6 Januari 2020 | 09:47 WITA | Ryan

LUTIM – Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam meresmikan Kantor Hukum HM. Yunus Naru, SH. dan Associates atau Advokat/Konsultan Hukum, yanh terletak di Desa Lera, Kecamatan Wotu, Minggu (05/01/2020).

Dalam kesempatan itu, Irwan menyampaikan bahwa, dengan hadirnya kantor hukum di Luwu Timur, tentu menjadi harapan bersama.

Dimana, kata dia, dapat memberikan suaka perlindungan hukum bagi masyarakat Luwu Timur terkhusus bagi masyarakat yang kurang mampu ketika diperhadapkan dengan hukum.

“Oleh sebab itu, saya berharap selalu profesional dan berintegritas dalam hal penegakan hukum serta bermanfaat bagi masyarakat umum khususnya di Luwu Timur,” tutup orang nomor dua di Bumi Batara Guru ini.

Dalam peresmian tersebut, turut mendampingi Wakil Bupati Luwu Timur, Kepala Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga, Hamris Darwis serta dihadiri undangan lainnya. (rhj)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...