Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Bahri Suli : Pemkab Lutim Dukung Penuh Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020
Sabtu,11 Januari 2020 | 20:18 WITA | Ryan

LUTIM – Pemerintah Kabupaten Luwu Timur mendukung sepenuhnya pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Luwu Timur tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Timur agar berjalan aman dan lancar.

Demikian yang dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, H. Bahri Suli yang mewakili Bupati Luwu Timur saat menghadiri peluncuran Pilkada 2020 di Kantor KPU Lutim, Kecamatan Malili, Jumat (10/01/2020).

Lanjut Bahri, Peluncuran Pilkada 2020 yang dilaksanakan ini diharapkan bisa memberikan informasi kepada masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Luwu Timur tentang agenda Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur untuk periode mendatang.

“Harapan kami sebagai Pemerintah, tentunya dengan kegiatan peluncuran pilkada serentak 2020 ini dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat Luwu Timur” ujar H. Bahri Suli.

Ia menghimbau agar masyarakat di 11 kecamatan mensukseskan agenda besar pesta demokrasi 2020 ini. Menurutnya, persatuan dan kesatuan masyarakat bersama menjaga Luwu Timur sangat diharapkan.

Diakhir sambutannnya, Bahri juga berpesan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi isu dan kabar hoax yang belum tentu kebenarannya. Dia meminta masyarakat jangan mudah di adu domba serta fitnah lainnya.

“Saya percaya masyarakat Luwu Timur sangat bijak dan dewasa dalam berpikir, berujar maupun berkata. Cerminkan masyarakat yang beradat dan berkualitas,” harap Bahri menutup sambutannya.

Launching atau peluncuran Pilkada Serentak 2020 oleh KPU Luwu Timur tersebut ditandai dengan pelepasan burung Sipleci dan burung merpati serta pelepasan balon ke udara secara bersama oleh KPU dan Forkopimda Luwu Timur.

Kegiatan peluncuran pilkada serentak 2020 sekaligus mengumunkan pemenang sayembara Maskot dan Jingle yang dilaksanakan oleh KPU Luwu Timur beberapa waktu lalu. (rhj)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...