Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Resmikan Gedung Baru PKM Mangkutana, Husler : Pelayanan Kesehatan Harus Terus Ditingkatkan
Selasa,14 Januari 2020 | 17:19 WITA | Ryan

LUTIM – Penandatangan Berita Acara Peresmian dan pengguntingan pita oleh Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler menandai diresmikannya Penggunaan Gedung Baru UPTD Puskesmas Mangkutana, Kecamatan Mangkutana, Selasa (14/01/2020).

Gedung berlantai dua tersebut terdiri dari Ruang Poli Umum, Poli Gigi, Poli KIA dan Kantor dibangun melalui Dana Intensif Daerah (DDI) dengan menyerap anggaran 1,5 M.

Berkaitan dengan gedung baru yang diresmikan, Bupati berpesan agar dibarengi peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Dengan dioperasikannya gedung baru ini, diharapkan pelayanan juga semakin baik, memberikan pelayanan yang ramah kepada pasien dan keluarga pasien yang berkunjung,” ujar Husler.

Ia juga menyampaikan bahwa Pemkab Luwu Timur sangat berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia di Kabupaten Luwu Timur.

“Gedung baru ini adalah bentuk upaya nyata Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dalam meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat, dengan adanya gedung baru ini yang lebih luas dan lebih representatif diharapkan dapat meningkatkan pelayanan bagi masyarakat,” tambahnya.

Sementara Plt. Dinas Kesehatan, dr. Rosmini mengatakan, dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat, salah satu faktor utamanya adalah gedung minimal harus memadai sehingga masyarakat yang datang berobat dapat merasa nyaman.

Turut mendampingi Bupati pada acara peresmian gedung baru tersebut Anggota DPRD Luwu Timur, Wahidin Wahid, Camat Mangkutana, Sri Mulyani, Kepala UPTD PKM Mangkutana, Wa Ode Ferliani, serta sejumlah Kepala OPD. (hms/ikp/kominfo)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...