Quantcast
HEADLINE TOPIK:

Kanal: Luwu

Syukuran Satu tahun Pemerintahan, Wabup Luwu Berdzikir bersama Santri Hidayatullah
Sabtu,15 Februari 2020 | 11:26 WITA |
  • Banner IDwebhost
  • BERITA TERKAIT

    LUWU – Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak, melaksanakan dzikir bersama puluhan santri dan anak yatim piatu, Pondok Pesantren Hidayatullah, Belopa. Dzikir yang berlangsung di Rumah Jabatan, Wakil Bupati Luwu, ini sebagai ungkapan kesyukuran, satu tahun masa pemerintahan, Basmin Mattayang-Syukur Bijak, sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Luwu.

    “Hari ini, tanggal 15 Februari, tepat satu tahun, kami diberikan amanah memimpin Kabupaten Luwu, tentu dalam perjalanan, banyak hal positif yang harus kami syukuri. Diantaranya saya diberi nikmat kesehatan, sehingga tetap sehat bersama keluarga,” kata Syukur Bijak, Sabtu 15 Februari.

    Selain dzikir, puluhan santri dan Kelompok Majelis Taklim, juga melantunkan ayat-ayat suci alquran. Syukur Bijak, bersama istri, Elnita Pakalo, larut dalam bacaan alquran.

    Laporan: Damrin Arfah Kurupi, Luwu

    Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.