Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Berkunjung ke Polsek Larompong dan Suli, Kapolres Luwu Minta Pelayanan Ditingkatkan
Sabtu,7 Maret 2020 | 14:22 WITA |

LUWU – Kepala Kepolisian Resor Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto, melakukan kunjungan kerja di Polsek Larompong, Sabtu 07/03/20.

Didampingi Ketua cabang Bhayangkari Luwu, Ayu Fajar Dani, Kapolres bertatap muka dan berdiskusi dengan personil Polsek Larompong.
Pada kesempatan itu, Kapolres meminta jajarannya, khususnya yang bertugas di setiap Polsek, untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, serta selalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Dengan segala keterbatasan kita, sebisa mungkin Polsek dapat melakulan manajemen yang lebih simpel dan praktis. Sehingga kegiatan rutin dan insidentil dapat dilaksankaan dengan baik,” kata AKBP Fajar Dani Susanto.

Sementara Ketua cabang Bhayangkari Luwu, Ayu Fajar Dani, mensosialisasikan program budidaya tanaman dengan sistem hidroponik.

“Dengan berbagai macam jenis tanaman sayuran. Selain dapat menopang kebutuhan sayur keluarga, juga untuk penghijauan dan tanaman hias,” kata Ayu Fajar Dani.

Usai mengunjungi Polsek Larompong. Kapolres Luwu bergeser ke Polsek Suli, untuk melaksanakan kegiatan yang sama.

Laporan: Marwan Simalla, Luwu

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...