Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Kapolres Luwu, Sidak Rumah Tahanan, tak Disangka, Ini yang Dilakukan
Sabtu,7 Maret 2020 | 15:33 WITA |

LUWU – Kepala Kepolisian Resor Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto, pagi tadi, mengecek ruang sel tahanan di Polsek Suli.

Orang nomor satu di Polres Luwu, ini, berbincang-bincang dengan tahanan, dan meminta para tahanan untuk menyadari kesalahan yang telah diperbuat, serta mengambil hikmah dari tindakannya.

“Tentunya kita berharap, setelah menjalani masa hukuman, mereka kembali berbaur dengan masyarakat dan tidak mengulangi lagi perbuatannya,” kata AKBP Fajar Dani Susanto, Sabtu 07/03/20.

Kapolres juga meminta, agar seluruh tahanan, melakukan kegiatan positif, selama menjalani masa hukuman, sebagai motivasi untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Setelah melihat kondisi rumah tahanan dan berdialog dengan sejumlah tahanan, Kapolres melanjutkan kegiatannya, yakni melihat kesiapan personil Polsek Suli yang dipimpin AKP Yosep Dendang.

Kepada anggota Polsek Suli, AKBP Fajar Dani, memotivasi anggotanya, untuk terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga etos kerja serta disiplin.

Laporan: Damrin Arfah, Luwu

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...