Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Ketua DPRD Lutim Imbau Eksekutif Serius Tanggapi Covid-19
Senin,16 Maret 2020 | 20:19 WITA | Ryan

LUTIM – Melihat penyebaran virus corona (Covid-19) yang mengawatirkan, Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur, H. Amran Syam menghimbau kepada Eksekutif untuk menanggapi serius.

“Beberapa wilayah di Indonesia terpapar virus corona dan semakin naiknya penderita positif virus corona, hendaknya perlu langkah antisipatif,” pesan Amran di Kantor DPRD Lutim, Senin (16/03/2020).

Amran juga menyampaikan agar mempertimbangkan kembali untuk melakukan kunjungan kerja dalam dan luar daerah serta membatasi melakukan kegiatan yang sifatnya menghadirkan banyak orang setidaknya 14 hari kedepan.

“Kita masih bisa telepon ataupun video call membahas agenda rapat ataupun dalam menanggapi aspirasi masyarakat,” kata Amran.

DPRD juga telah bersurat terkait penyampaian aspirasi masyarakat kepada eksekutif, Amran berharap Pemda segera mengambil langkah antisipasi dalam rangka menangani penyebaran virus corona. (*)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.