Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Puspawati : PKK Harus Ikut Berperan Dalam Pembangunan
Selasa,17 Maret 2020 | 11:43 WITA | Ryan

LUTIM – Ketua TP PKK Kab. Luwu Timur, Hj. Puspawati Husler, melantik ketua TP PKK Kecamatan Tomoni yang baru, Ny. Asriani Safitri Ridwan yang menggantikan Ny. Dwi Ernawati dan menyaksikan pelantikan 9 ketua TP PKK Desa di Gedung Serbaguna Kecamatan Tomoni, Senin (16/03/2020).

Pengambilan sumpah janji Ketua TP PKK itu disaksikan oleh Kadis PMD, Halsen, Camat Tomoni, Umar Hasan Dalle, Kepala Desa se Kecamatan Tomoni dan Tokoh Masyarakat.

Beberapa ketua TP PKK Desa yang dilantik oleh ketua TP PKK Kecamatan Tomoni yang baru Ny. Asriani Safitri Ridwan di antaranya, Ketua TP PKK Desa Bangun Karya, Desa Bangun Jaya, Desa Bayondo, Desa Sumber Alam, Desa Tadulako, Desa Mandiri, Desa Lestari, Desa Mulyasri serta Desa Tante Mario.

Ketua TP PKK Luwu Timur, Puspawati Husler mengungkapkan bahwa, prosesi pelantikan PKK yang baru tentu saja diiringi dengan harapan semoga ibu dapat mengemban amanah yang sebaik-baiknya dan memberikan warna baru serta dapat meningkatkan kualitas kinerja sebagai para anggota dan juga ketua tim penggerak PKK Kecamatan dan Ketua tim penggerak PKK Desa.

“Saya berharap ketua TP PKK Kecamatan dan Ketua TP PKK Desa dapat benar-benar nantinya meningkatkan kinerja dan juga peran serta tim penggerak PKK dalam pembangunan khusus pembangunan keluarga sejahtera di daerah dan di lingkungan kita masing-masing,” tutur Puspawati.

Menurutnya, harus kita pahami bahwa tim penggerak PKK ini mengandung konsekuensi tuntutan untuk bisa memahami bagaimana cara mengelola gerakan PKK dan juga mampu melakukan fungsi dan koordinasi serta konsultasi sebagai tim penggerak PKK juga tidak kalah pentingnya, para ketua terutama dan juga para anggota tim penggerak PKK menjadi panutan bagi seluruh anggota tim penggerak maupun masyarakat.

“Mari sama-sama kita bangun PKK di Kabupaten Luwu Timur mulai dari Desa, Kecamatan dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab dan mengambil peran dalam pembangunan di Luwu Timur,” tutup Puspawati. (hms/ikp/kominfo)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...