Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Pemuda Pancasila salurkan bantuan Olahraga di Pelosok
Rabu,18 Maret 2020 | 19:36 WITA |

LUWU -Selama ini organisasi Pemuda Pancasila di Kabupaten Luwu dikenal kerap memberikan bantuan. Seperti yang ditunjukkan, Rabu 18 Maret 2020. Organisasi yang diketuai oleh Ahkam Basmin Mattayang menyerahkan bantuan peralatan olahraga ke 24 desa di kecamatan Bastem dan Bastem Utara.

Penyerahan itu dilakukan oleh ketua bidang Kaderisasi PP, Syamsuddin.

Usai penyerahan, Syamsuddin mengatakan bantuan peralatan olahraga kepada pemuda merupakan inisiasi antara pemuda pancasila dan Kejaksaan Negeri Luwu.

“Bantuan ini memang merupakan, inisiasi ketua kami dengan kejaksaan untuk melakukan pembinaan kepada masyarakat khususnya pemuda, dibidang olahraga,” ujar Syamsuddin.

Sementara itu, kepala Desa Sinaji, Ismail yang merupakan salah seorang kades muda di kecamatan Bastem, mengapresiasi bantuan yang diserahkan oleh pemuda pancasila.

“Kami mewakili pemuda di kecamatan Bastem dan Bastem Utara menyampaikan terima kasih. Hal ini tentu akan memberikan tambahan motivasi bagi kami, dalam menjalankan pemerintahan di desa khususnya melibatkan para pemuda,” tandasnya usai menerima bantuan peralatan olahraga.

Penyerahan bantuan itu, juga disaksikan oleh kepala kejaksaan Negeri Luwu, Erny Veronica Maramba serta Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali.

Usai penyerahan secara simbolis, selanjutnya para kepala desa yang berasal dari 24 Desa menerima bantuan tersebut.

Laporan: Damrin Arfah, Luwu

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...