Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Polisi Tangkap Bandar Sabu di Luwu, Barang Bukti Disembuyikan di Kaos Tangan
Jumat,20 Maret 2020 | 21:46 WITA |

LUWU – Satuan Narkotika Polres Luwu, Sulawesi Selatan, kembali menangkap seorang bandar sabu di Belopa, Kamis 19 Maret lalu. Dia adalah Awaluddin alias Wawan.

Kasat Narkoba Polres Luwu, AKP Awaluddin,mengatakan barang bukti yang ditemukan dari tangan korban, adalah sabu senilai 5,72 gram, yang dikemas dalam dua sachet kecil.

“Satu Hp android warna hitam serta sabu dua sachet yang dikemas dalam sachet kecil, lalu disembunyikan dalam kaos tangan,” kata AKP Awaluddin, Jumat, 20/03/20.

Tersangka ditangkap setelah Polisi mendapat informasi dari masyarakat bahwa Awaluddin, sering melakukan transaksi jual-beli sabu di Kecamatan Belopa.

“Dan berdasarkan informasi tersebut personil Sat Narkoba Polres yang di Backup Unit Resmob Polres Luwu melakukan lidik,” katanya.

Laporan: Damrin Arfah, Luwu

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...