Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Kembali Serahkan Bantuan Wastafel, AMPI Lutim : Mari Cegah Covid-19
Rabu,8 April 2020 | 13:22 WITA | Ryan

LUTIM – Pengurus DPD AMPI Kabupaten Luwu Timur kembali melanjutkan aksi pedulinya terhadap pencegahan virus corona (covid-19) dengan menyerahkan 1 set wastafel kepada Pemerintah Kecamatan Kalaena.

Penyerahan tersebut dilakukan didalam pasar Kalaena oleh pengurus AMPI Kecamatan, Andika Rahman, yang diterima oleh Kepala Desa Kalaena, Sugeng Priyanto, Rabu (08/04/2020).

Pengurus AMPI Kecamatan Kalaena, Andika Rahman mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kerja nyata dan peduli kami terhadap masyarakat. Selain itu, ini juga merupakan bentuk dukungan kepada Pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Mari cegah covid-19 dengan selalu mencuci tangan baik sebelum maupun sesudah berbelanja,” ujar…

Kepala Desa Kalaena, Sugeng Priyanto mengucapkan terima kasih kepada AMPI Kab. Luwu Timur atas bantuan dan partisipaainya untuk mengambil bagian dalam pencegahan virus corona dengan membagikan wastafel untuk pedagang pasar maupun pengunjung yang datang berbelanja.

“Sekali lagi kami Pemerintah Kecamatan dan masyarakat Kalaena mengucapkan terima kasih, semoga bantuan ini dapat bermanfaat ke seluruh masyarakat guna mencegah penyebaran covid-19,” tutupnya.

Penyerahan ini turut disaksikan Camat Kalaena, Alimuddin Bachtiar, Kepala Desa Kalaena Kiri, BPD Kalaena Kiri, Satpol PP dan Damkar Lutim. (rhj)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...