Quantcast
HEADLINE TOPIK:

Kanal: Luwu

Bantu Warga Terdampak Covid-19, TNI/ Polri dan Pemda Luwu, Dirikan Dapur umum
Kamis,7 Mei 2020 | 12:37 WITA |
  • Banner IDwebhost
  • BERITA TERKAIT

    LUWU – Bupati Luwu H.Basmin Mattayang, Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, serta Dandim 1403 Sawerigading Letkol Inf.Gunawan melakukan kunjungan ke dapur umum yang bertempat di Kantor BPBD Luwu, Rabu (6/5/2020)

    Bupati Luwu Basmin Mattayang mengatakan bahwa Dapur umum ini di peruntukkan bagi mereka yang terdampak Pandemi Covid19, misalnya tukang ojek, tukang becak, dll. Dapur umum ini adalah bentuk sinergitas dari Pemda Luwu, Polri dan TNI dalam percepatan penanganan covid19 di Kabupaten Luwu.

    Dian, salah satu warga Belopa yang di minta keteranganya terkait dengan dapur umum tersebut mengatakan sangat berterimakasih kepada Pemda Luwu, Polri dan TNI atas perhatiannya kepada masyarakat sehingga membuat dapur umum untuk Kepentingan masyarakat. “Kami sangat mengapresiasi soliditas Pemerintah, TNI dan Polri dalam memerangi Covid19 di Kabupaten Luwu” ujar Dian.

    Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.