Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Bertambah 24, Total Kasus Positif Corona di Lutim 89 Orang
Rabu,20 Mei 2020 | 19:04 WITA | Ryan

LUTIM – Kasus positif Covid19 di Luwu timur terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Luwu Timur, Masdin menyampaikan bahwa hari ini, Rabu (20/05/2020), ada penambahan kasus baru positif corona sebanyak 24 kasus.

Penambahan kasus positif Covid-19 ini berdasarkan hasil swab yang dikirim oleh BBLK Makassar dan Laboratorium Patologi Klinik RSUP dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar.

“Hari ini kita menerima hasil swab lagi, sebanyak 24 kasus baru terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Luwu Timur,” kata Masdin.

Menurut Kadis Kominfo Lutim ini, ke-24 kasus baru tersebut tersebar di Kecamatan Burau 3 orang, Wotu 10 orang, Tomoni 3 orang, Mangkutana 1 orang, Angkona 2 orang, Malili 2 orang, Wasuponda 1 orang, dan Towuti 2 orang. Sehingga total data positif covid-19 per hari ini di Kabupaten Luwu Timur sebanyak 89 kasus.

“Dari 89 kasus tersebut, 8 telah sembuh dan 81 dalam perawatan,” tambahnya.

Mantan camat Nuha ini pun menghimbau agar warga tidak panik dan tetap tenang karena Corona ini bisa dihindari dengan mematuhi himbauan dan menerapkan pola hidup sehat bersama keluarga di rumah. (rhj)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...