Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Ringankan Beban Warga, KAHMI Luwu Timur Bagikan Paket Sembako
Kamis,21 Mei 2020 | 20:27 WITA | Ryan

LUTIM – Majelis Daerah Kors Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Luwu Timur melakukan aksi sosial berbagi sembako untuk warga kurang mampu dan yang terdampak dari covid-19.

Kegiatan yang bertemakan “Bantuan Peduli Kemanusiaan Berbagi Berkah Ditengah Pandemi Covid-19” ini dilakukan di 2 kecamatan yakni di Kecamatan Malili dan Wotu.

“Sebanyak 100 paket sembako yang kami bagikan, terdiri Gula Pasir 2 Kg, Susu 2 Kaleng, Beras 5 Kg, Minyak Goreng Kemasan 1 Liter dan Teh Kotak termasuk minuman Panta 1 Botol besar,” ungkap Sekjen Kahmi, Wahyuddin Alkadri atau yang akrab di sapa Tom sesaat setelah menyerahkan paket sembako tersebut, Rabu (20/05/2020).

Ia melanjutkan, dampak dari Covid-19 di Luwu Timur saat ini bukan hanya menghasilkan warga yang terpapar Corona, tapi mulai mengarah pada kesulitan bahan kebutuhan pokok.

“Menyikapi kondisi inilah KAHMI Luwu Timur tergerak turun kemasyarakat melakukan pembagian Sembako kepada warga yang kurang mampu,” sambungnya.

Pihaknya pun berharap, semoga dengan adanya sedikit bantuan ini, dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu maupun yang yang terdampak akibat adanya pandemi virus corona ini.

“Ini adalah bentuk kepedulian dari KAHMI Kabupaten Luwu Timur, semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga,” kunci Tom. (rhj)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...