Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Tim Penggerak PKK Luwu Timur Ikuti Halal Bihalal Melalui Vidcon
Kamis,28 Mei 2020 | 21:32 WITA | Ryan

LUTIM – Ketua Tim Penggerak PKK Luwu Timur, Hj. Puspawati Husler beserta jajarannya mengikuti acara Halal Bihalal dengan TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan melalui video conference (vidcon), Kamis (28/05/2020), di Aula Rujab Bupati Luwu Timur.

Halal bihalal secara virtual selain diikuti Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel, Liestiaty F. Nurdin, juga para istri petinggi Forkopimda Provinsi Sulsel, dan seluruh Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Sulsel menyampaikan rasa terima kasih dan rasa syukurnya bahwa meski Momen Hari Raya Idul Fitri saat ini tidak seperti tahun sebelumnya, namun tetap memiliki rasa kekeluargaan dan persaudaraan antar Ibu-ibu PKK seperti kegiatan hari ini.

Ia juga menyampaikan agar TP PKK Sulsel tetap berperan aktif membantu Pemerintah dalam mengatasi Pandemi Covid-19 dan memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan sekitar guna mencegah penyebaran Covid-19. Beliau juga mendoakan agar kita semua diberikan kesehatan sampai pandemi ini berakhir.

Hal senada juga turut disampaikan Ketua TP PKK Luwu Timur, Hj. Puspawati yang hadir bersama Ketua II, Wakil Sekretaris I dan Wakil Sekretaris II PKK Luwu Timur serta Perwakilan TP PKK 11 Kecamatan di Luwu Timur.

“TP PKK Luwu Timur selalu berada di garis depan dalam membantu masyarakat sekaligus memberi edukasi tentang Pandemi Covid-19 seperti membagikan masker gratis dan memberikan support kepada para tim medis dan pasien Covid-19,” ungkap Puspawati.

Dalam kegiatan tersebut juga menghadirkan tau’syiah Dai kondang, Dassad Latif secara virtual. Isi tau’syiah yang beliau sampaikan adalah tentang Pentingnya menjaga Silaturahmi dan Persaudaraan.

“Ada 4 Hal yang membuat Persaudaraan akan menjadi rusak yakni Suka Bergosip, Berprasangka Buruk, Serakah dan Sombong. Saya ingatkan kepada para ibu-ibu TP PKK Sulsel untuk menjauhi sifat-sifat tersebut agar tetap kompak dan saling mengayomi,” pesan Ustadz Das’ad Latif.

Usai kegiatan vidcon, TP PKK Luwu Timur menggelar rapat terbatas yang membahas kegiatan internal dan penyampaian Pengangkatan Ketua Baru TP PKK di 10 Kecamatan, kemudian dilanjutkan dengan Rapid Test kepada Semua peserta Vicon yang hadir oleh Dinkes Lutim. (hms/ikp/kominfo)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...