Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Total Pasien Sembuh Hari Ini Mencapai 349 Orang, Kasus Baru Bertambah 1
Kamis,25 Juni 2020 | 19:17 WITA | Ryan

LUTIM – Jumlah pasien covid-19 yang sembuh di Kabupaten Luwu Timur tiap hari terus bertambah secara signifikan. Hari ini total pasien yang sembuh telah mencapai 349 orang.

“Alhamdulillah, pasien sembuh meningkat drastis minggu ini. Khusus hari ini, bertambah lagi sebanyak 11 orang sehingga jika ditotal pasien sembuh sudah mencapai 349,” kata Masdin, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Timur, Kamis (25/06/2020).

Ia merincikan, kesebelas pasien sembuh tersebut tersebar di Kecamatan Wotu 4 orang, Kecamatan Malili 3 orang, Kecamatan Burau 2 orang, Kecamatan Mangkutana 1 orang, dan Kecamatan Towuti 1 orang.

“Selain penambahan pasien sembuh tersebut, hari ini terdapat juga 1 kasus baru positif virus corona yang berasal dari Kecamatan Wotu,” sambung Masdin.

Dengan demikian total akumulatif pasien positif covid19 di Kabupaten Luwu Timur hingga hari ini mencapai 474 dimana 349 orang telah sembuh atau dinyatakan sudah negatif virus corona setelah menjalani perawatan, yang artinya sisa 125 orang lagi yang masih dalam perawatan.

“Semoga yang masih dalam perawatan cepat sembuh juga. Kami dari Tim Gugus Tugas mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Luwu Timur dengan mematuhi protokol kesehatan dan himbauan,” tutup mantan Camat Nuha tersebut. (rhj)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...