Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Pemuda Pancasila Luwu Timur Salurkan Langsung Bantuan Bencana Bantaeng – Jeneponto
Sabtu,27 Juni 2020 | 17:29 WITA |

LUTIM – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, menyalurkan langsung bantuan untuk korban banjir dan Longsor di Kabupaten Bantaeng dan Kabupaten Jeneponto.

Setelah Ketua MPC PP Lutim, Andi Baharuddin dan Ketua Okk MPW PP Sulsel, Zulkifli Thahir, melepas bantuan tersebut beberapa hari lalu, akhirnya tiba dengan selamat di tujuan, Jumat (26/06/2020) kemarin.

Lanjut, Suardi, Sekertaris MPC PP Lutim yang juga Ketua Rombongan, Langsung Memberikan Bantuan ke Posko-Posko Induk Bencana Jenneponto – Bantaeng mengatakan, bantuan tersebut selain berasal dari sumbangan PT. Trakindo juga berasal dari masyarakat Luwu Timur khususnya Kecamatan Wasuponda-Nuha, yang turun ke jalan-jalan untuk meminta sumbangan kepada pengguna jalan yang melintas.

Dan bantuan yang dikirimkan berupa Pakaian, beras, Mi instan, serta Uang Tunai.

Setiba di tujuan, langsung disambut oleh pengurus MPC PP Jenneponto bersama MPC PP Bantaeng, dan bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Rombongan, Suardi kepada Sekcam Rumbia Kab. Jenneponto, serta Asisten III Kabupaten Bantaeng, Asruddin.

Asruddin mengucapkan terima kasih kepada MPC PP Lutim yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan sumbangan kemanusiaan, untuk menolong saudara-saudara kita yang ada di Bantaeng dan Jeneponto.

Dan Bupati Bantaeng melalui Asisten III Memberikan Cendramata berupa Sertifikat kepada Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Luwu timur, yang diterima langsung oleh Sekertaris sekaligus Ketua Rombongan MPC PP Lutim, Suardi. (rls)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...