Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Bupati Dan Wakil Bupati Luwu Timur Ikuti Peringatan Hari Bhayangkara ke-74
Rabu,1 Juli 2020 | 15:37 WITA | Ryan

LUTIM – Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler dan Wakil Bupati, Irwan Bahri Syam menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Rabu (01/07/2020) pagi, di ruang video conference Mapolres Luwu Timur.

Upacara dilakukan di dalam ruangan, dan secara virtual disaksikan oleh seluruh aparat Kepolisian di Indonesia dan rapat vicon HUT Bhayangkara ini mengikuti acuan protokol kesehatan yang di pimpin langsung Presiden RI Joko Widodo.

Acara vicon ini juga diikuti Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko, Ketua DPRD Luwu Timur, H. Amran Syam, Kejari Luwu Timur, Yohannes Avilla Agus Awanto Putra, Ketua Pengadilan Negeri Luwu Timur, Khaerul, Pabung 1403 Kodim Palopo, Mayor Inf. Martinus Pagasing, serta pejabat lainnya.

Hari Bhayangkara Ke-74 mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”. Inspektur upacara, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo tampil menyampaikan beberapa pesan penting untuk Polri.

Sementara itu Bupati Thoriq Husler mengatakan, upacara Hari Bhayangkara yang biasanya diselenggarakan secara langsung atau tatap muka, kini dilakukan secara virtual. “Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 pada tahun ini diselenggarakan berbeda seiring adanya pandemi Covid-19,” jelasnya.

Bupati Husler mengucapkan selamat kepada Polri yang saat ini merayakan Hari Bhayangkara ke-74. Terkhususnya bagi jajaran Polres Luwu Timur umumnya bagi seluruh Kepolisian RI, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74,″ kata Husler.

Masih kata Husler, dalam segi sinergitas antara kepolisian dan Pemkab Luwu Timur hingga saat ini berjalan dengan baik dan terus bersinergi. (hms/ikp/kominfo)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...