Quantcast
HEADLINE TOPIK:

Kanal: Luwu

Wabup Luwu Ikut Evakuasi Warga yang Terjebak Banjir
Kamis,9 Juli 2020 | 19:41 WITA |
  • Banner IDwebhost
  • BERITA TERKAIT

    LUWU – Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak, ikut mengevakuasi seorang warga yang terjebak banjir di rumahnya, Desa Cimpu, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu, Kamis 09 Juli, sore.

    Warga tadi, kemudian diungsikan ke rumah warga yang lebih tinggi. Banjir bandang di Luwu, merendam lima Kecamatan di Luwu, diantaranya Kecamatan Suli, Suli Barat, Larompong, Larompong Selatan dan Bajo.

    “Sampai saat ini, belum ada laporan korban jiwa, namun kita tetap mengimbau warga khususnya di bantaran sungai, untuk tetap waspada, karena intensitas hujan masih cukup tinggi,” kata Syukur Bijak, saat meninjau lokasi banjir di Suli.

    Ketinggian air di sejumlah titip, mencapai dua hingga tiga meter. Banjir kali ini, disebut terparah. Jalan Trans Sulawesi juga sudah terendam dan mengakibatkan arus Lalulintas, terganggu.

    Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.