Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Ikut Rapat, Kakankemenag Lutim : Kami Masih Butuh Tambahan PNS
Rabu,5 Agustus 2020 | 20:45 WITA |

LUTIM — Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Timur, H. Muhammad Nur Halik mengikuti Rapat Virtual yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (04/08/2020).

Rapat yang membahas tentang realisasi Anggaran tersebut juga diikuti oleh seluruh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan yang diberikan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Timur, H. Muhammad Nur Halik turut memaparkan beberapa poin realisasi Anggaran untuk Kabupaten Luwu Timur.

“Realisasi Anggaran Kementerian Agama Kabupaten Luwu Timur sudah menempati peringkat 12, yang berarti berada di zona putih dengan raihan poin 12.875, ini sudah cukup baik dari tahun kemarin,” ungkap Nur Halik.

Selain itu, smabungnya, terkait dengan Pegawai, Nur Halik mengungkapkan bahwa Luwu Timur paling sedikit PNS nya di banding tahun kemarin, pengangkatan CPNS tahun 2019 Luwu Timur hanya diberikan Kuota 2 orang guru madrasah saja.

“Jadi kami sangat mengharapkan kedepannya Kuota PNS untuk Luwu Timur bisa ditambahkan,” tandas Nur Halik. (*)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...