Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Kakan Kemenag Lutim Buka Ujian PPG Agama Hindu
Rabu,5 Agustus 2020 | 20:59 WITA |

LUTIM — Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Timur, H. Muhammad Nur Halik membuka kegiatan Tes Ujian Pendidikan Profesi Guru (PPG) Agama Hindu di Aula Kantor Kemenag Lutim, Rabu (05/08/2020).

Dalam sambutannya, Nur Halik mengatakan, untuk Kementerian Agama Kabupaten Luwu Timur tidak akan pernah terlambat dibayarkan sertifikasinya, ia sangat memperhatikan guru. Bila nantinya lulus dan mendapatkan sertifikasi, dirinya berharap dapat digunakan menambah fasilitas kerjanya juga seperti laptop dan lainnya.

“Selamat buat para guru yang mengikuti Ujian PPG ini, semoga semuanya dapat lulus dengan nilai yang bagus,” harap Nur Halik.

Untuk diketahui, ujian PPG hari ini diikuti sebanyak 11 orang guru Agama Hindu dari Luwu Timur, 1 orang guru dari Toraja dan 1 orang guru dari Luwu Utara.

Pembukaan ujian PPG ini turut dihadiri oleh Simon Kendek Paranta (Pembimas Hindu Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan), Wayan Shantika (Penyelenggara Hindu Kenkemanag Lutim), dan para pengawas Hindu Kabupaten Luwu Timur. (*)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...