Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Ketua DPRD Apresiasi Dedikasi Kajari Lutim Untuk Kebudayaan Luwu Timur
Senin,10 Agustus 2020 | 18:57 WITA |

LUTIM — Ketua DPRD Luwu Timur, H. Amran Syam menyempatkan diri ditengah kesibukan membahas KUA PPAS Tahun 2021 untuk makan bareng bersama kejari Luwu Timur, ASN, TNI dan masyarakat di Landmark Luwu Timur, Kamis (06/08/2020).

Sesi makan bareng tersebut merupakan acara perpisahan Kepala Kejaksaan Luwu Timur, Yohanes Avilla Agus Awanto.

Sekadar diketahui, Kajari Luwu Timur, Yohanes Avilla Agus Awanto dimutasi ke Kejari Blora, Jawa Tengah, digantikan oleh Muhammad Zubair yang sebelumnya menjabat koordinator Kajati Sulsel di Makassar.

Avilla selama ini aktif melakukan kegiatan budaya, salah satunya pementasan seni I Lagaligo dan turut menggagas terkait hadirnya Landmark Luwu Timur serta beberapa gagasan lainnya.

Avilla berpesan sekaligus mengajak kepada stafnya dan sebagai aparat penegak hukum untuk tidak melihat segalanya dari langit, ada kalanya pejabat melebur bersama masyarakat.

“Kita juga merupakan bagian dari masyarakat,” pesan Avilla.

Dalam kesempatan tersebut, Avilla juga mengucapkan terima kasih kepada semua perkumpulan seni, pejabat dan masyarakat.

Sementara Ketua DPRD Luwu Timur, H. Amran Syam mengatakan, kehadiran bapak Avilla di Luwu Timur telah memberi arti bagi pembangunan dan juga masyarakat.

Tentunya, sambung Amran, selepas kepergiannya akan meninggalkan sejumlah kenangan yang patut diapresiasi.

“Beliau pergi sekedar melaksanakan tugas, tapi dedikasinya tetap dikenang disini. “Selamat jalan bapak Kajari, selamat bertugas di tempat baru,” tandas Amran Syam. (*)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.