Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Bugis Pangkep dan Pinrang Desa Lakawali Pantai Suka Husler-Budiman
Kamis,8 Oktober 2020 | 21:22 WITA |

LUTIM,LUWURAYA.com – Warga Bugis Pinrang dan Pangkep di Desa Lakawali Pantai, Kecamatan Malili menyukai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Thorig Husler-Budiman.

Itu disampaikan warga Desa Lakawali, Apo yang hadir dikegiatan pengukuhan Relawan Tim Milenial Desa Lakawali Pantai di Desa Lakawali Pantai, Kecamatan Malili, Kamis (8/10/2020) malam.

Di Desa Lakawali Pantai yang letaknya bertetangga dengan Desa Lakawali ini banyak dihuni warga dari Bugis Pinrang dan Pangkep.

Alasan warga Bugis Pinrang dan Pangkep menyukai karakter Husler-Budiman, karena keduanya tidak membeda-bedakan masyarakatnya.

Apo pun mengatakan Bugis Pinrang dan Pangkep mayoritas akan memilih Husler-Budiman di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Jiwa sosial aji Husler ini sangat bagus di masyarakat. Itu yang dirasakan oleh masyarakat selama ini,” kata Apo.

Apo menceritakan, Husler sering datang bersilaturahmi dengan masyarakat di Lakawali Pantai, jauh sebelum ada pilkada.

“Beliau ini merakyat. Tidak membeda-bedakan warganya. Kalau ada acara diundang maupun tak diundang, asal beliau tahu, pasti datang,” imbuhnya.

Husler didampingi Budiman seorang birokrat yang berpengalaman di pemerintahan selama ini. Pasangan ini pun dianggap paslon yang tepat untuk Luwu Timur lebih maju dan sejahtera.

Sumber pendapatan warga di Desa Lakawali Pantai dari sektor tambak (empang) dan pertanian.

Untuk dua sektor ini, Husler-Budiman menjawab kebutuhan nelayan, dan petani tambak lewat visi misinya. (rif).

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...