Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Cawabup Budiman ‘Blusukan’ di RSUD I La Galigo
Selasa,27 Oktober 2020 | 12:48 WITA |

LUTIM,LUWURAYA.com – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Luwu Timur nomor urut 1, Budiman menjenguk kerabatnya yang sedang dirawat di RSUD I La Galigo, Jl Sangkurwira, Desa Arolipu, Kecamatan Wotu, Senin 26/10/2020.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Wakil Husler di Pilkada Luwu Timur 2020 ini, juga berinteraksi dengan pengunjung dan pasien ,Termasuk mendengarkan saran terkait pelayanan kesehatan yang lebih optimal dan berkelanjutan.

Secara kebetulan, Sekretaris DPC Hanura Luwu Timur, Rully Heriawan yang saat itu juga ingin menjenguk kerabatnya bertemu Budiman.

“Saya mau jenguk pak Tugiran, kebetulan saya ketemu juga pak Budiman, sekalian saya ajak jenguk pak Tugiran,” kata anggota DPRD Luwu Timur ini, Selasa (27/10/2020).

Tugiran ini karyawan di salah satu perusahaan swasta, ia baru saja menjalani operasi di bagian kaki nya.

Sebagai informasi, RSUD I La Galigo bukan hanya merawat pasien dari Luwu Timur saja, ada juga pasien rujukan dari Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Tengah.

Pasangan nomor urut 1, Husler-Budiman punya program prioritas di sektor kesehatan sebagaii berikut:

– Layanan pasca perawatan rawat inap
– Seluruh fasilitas kesehatan ditanggung oleh pemerintah daerah tidak ada lagi pasien yang mengeluarkan biaya termasuk biaya pemberian obat yang tidak ditanggung BPJS
– Pelayanan rumah sakit 1 pasien 1 kamar
– Pemberian mobil operasional kepada puskesmas
– Meningkatkan kesejahteraan tenaga kesehatan
– Pembangunan rumah sakit Towuti.(*)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...