Quantcast
HEADLINE TOPIK:
‘Replika’ Coffee, Dari Geng Masa SMA Hingga Jadi Kedai Kopi Kekinian di Malili
Jumat,6 November 2020 | 15:39 WITA |

Maraknya bisnis Kedai Kopi menjadi peluang tersendiri bagi pemuda di Malili untuk terjun langsung dan mencoba peluang bisnis yang identik dengan dunia kopi ini.

Salah satunya Hengki, Pemuda asal Malili, Luwu Timur ini melirik potensi keuntungan dari hobi orang Malili yang senang menikmati kopi sambil bercengkrama.

Selain melihat peluang bisnis, Hengki juga mengaku mulai merintis usahanya dari kecintaan atau hobinya pada Kopi hingga memutuskan membuat kedai yang ia beri nama ‘Replika’ Coffee.

“Selain jadi peluang bisnis yang terjangkau bagi pemuda, sebelumnya saya juga banyak menghabiskan waktu di Warkop untuk ngopi, jadi saya putuskan untuk membuat Kedai sederhana dengan nama Replika”, kata Hengki yang ditemui di Kedai miliknya, di Jl. A.Djemma, Malili. Jumat 6/11/20.

Ditanya soal alasannya memberi nama Kedainya dengan ‘Replika’, Hengki menjelaskan bahwa nama tersebut diambil dari nama geng masa SMA nya sewaktu masih bersekolah di SMAN 1 Malili beberapa tahun lalu.

“Itu nama geng masa sekolahan di SMA, hingga saat ini kami masih sering berkumpul bersama teman-teman geng yang kami buat tahun 2008 lalu ini”, Jelasnya.

Bahkan kata dia, karyawan yang menemani dalam menjalankan bisnis kedai miliknya itu juga dari geng yang sama dimasa sekolahnya.

Untuk diketahui, selain menyediakan menu kopi, Kedai Replika ini juga menyediakan berbagai jenis soft drink dan berbagai menu lainnya. (rif)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...