Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Calon Bupati Nomor Urut 1 Komitmen Percepat Bangun Jalan Aspal di Langgiri Wotu
Minggu,15 November 2020 | 20:47 WITA |

Calon Bupati Luwu Timur nomor urut 1, Thorig Husler kampanye menyapa desa di Langgiri, Desa Lampenai, Kecamatan Wotu, Minggu (15/11/2020) malam.

Kepada masyarakat, Husler berkomitmen akan mempercepat pembangunan infrastruktur jalan di wilayah Langgiri.

Husler melihat jalan penghubung di Langgiri belum diaspal, kondisinya masih krikil.

“Insya Allah, infrastruktur jalan, kalau kami diberi amanah, kami akan aspal untuk masyarakat ku sekalian,” kata Husler.

Husler melihat jalan yang belum diaspal ini menjadi jalur utama baik itu penghubung, akses pertanian dan ekonomi masyarakat.

“Saya rasakan ini menjadi keluhan warga disini, pak dewan kedepan ini juga menjadi fokus kita,” jelas Husler.

Dalam menyapa desa itu, hadir juru kampanye Husler-Budiman, Herdinang dan Sekretaris Fraksi Hanura DPRD Luwu Timur, Alpian.

Husler pun menegaskan “saya siap menjadi pembantu kita semua untuk membangun sesuai potensi dan keuangan daerah kita,” katanya.

Pilkada 9 Desember 2020, Husler berpasangan dengan Budiman menggunakan nomor urut 1.

Adapun program infrastruktur Husler-Budiman adalah peningkatan infrastruktur wilayah serta penataan ruang.

Selain itu, peningkatan infrastruktur pertanian, pariwisata, transportasi dan telekomunikasi serta air bersih untuk semua (water for all). (*)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...