Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Konsolidasi Politik Partai Nasdem, Rachmat Gobel Komitmen Wujudkan Visi Misi Ibas-Rio
Minggu,15 November 2020 | 20:03 WITA |

Wakili Ketua DPR RI, Rachmat Gobel bertandang di rumah pemenangan Ibas-Rio, Lorong 2, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Lutim, Minggu (15/11/2020).

Kedatangan Rachmat Gobel didampingi langsung Sekjen DPW Partai Nasdem Sulsel sekaligus Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Syahruddin Alrif beserta rombongan.

Setiba di rumah pemenangan Ibas-Rio, rombongan disambut langsung calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur nomor urut 2, Irwan Bachri Syam-Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio).

Untuk diketahui, agenda kunjungan tersebut dalam rangka rapat konsolidasi DPD Partai Nasdem Kabupaten Luwu Timur.

Ditemui usai kegiatan, Rachmat Gobel yang juga Ketua Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi DPP Nasdem mengatakan, bahwa partai Nasdem akan bekerja ful memenangkan Paslon Ibas-Rio di Pilkada 9 Desember mendatang.

Menurutnya, Paslon ini sangat muda, enerjik serta cerdas. Kalau saya melihat visi misinya sangat luar biasa, terutama sektor pertanian, pendidikan, kesehatan dan ketersediaan lapangan kerja.

“Ini bisa mereka wujudkan ketika memimpin Luwu Timur nantinya. Mengenai program pupuk gratis dan lapangan kerja, saya siap komitmen untuk membantu secara ful. Manfaatkan posisi saya di DPR RI,” imbuh Rachmat Gobel.

Lanjutnya, pak Irwan ini sudah memiliki bekal dan pengalaman di pemerintahan dengan menjabat sebagai wakil bupati selama lima tahun.

Oleh karenanya, saya fikir beliau sudah paham dan mengetahui kondisi Luwu Timur saat ini, dan tentunya ketika beliau terpilih menjadi Bupati tentu ia akan membuat lompatan yang baru dan lebih besar lagi demi daerah ini.

Selain itu, ia juga menghimbau agar seluruh pendukung Ibas-Rio untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan disisa waktu menjelang Pilkada ini, mari tetap solid untuk memenangkan Ibas-Rio, tandasnya.(*)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...