Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Tetap Solid, Milenial Wasuponda Siap Menangkan Paslon Ibas-Rio di Pilkada
Rabu,2 Desember 2020 | 02:01 WITA |
Paslon Irwan Bachri Syam-Andi Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio) bertandang di posko kaum milenial Ibas-Rio, Senin (30/11/2020) malam.

Kaum milenial Kecamatan Wasuponda makin mematangkan dukungannya ke Pasangan Calon Nomor Urut 2, Irwan Bachri Syam-Andi Muhammad Rio Patiwiri, di Pilkada Luwu Timur yang akan digelar 9 Desember 2020.

Kendati demikian, banyak hal yang menjadi harapan besar kaum milenial kepada Paslon nomor urut 2 ini, lantaran dinilai sosok orang yang paling komitmen.

Demikian diungkapkan Fadil, seorang pemuda di Kecamatan Wasuponda, saat Paslon Irwan Bachri Syam-Andi Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio) bertandang di posko kaum milenial Ibas-Rio, Senin (30/11/2020) malam.

“Kami sangat berterima kasih ke Paslon Ibas-Rio yang sudah melibatkan pemuda ikut ambil bagian dalam kontestasi politik ini,” ucapnya.

Meski begitu, kami juga berharap ketika kak Irwan dan Rio diamanahkan memimpin Lutim agar kiranya memberikan ruang kepada kaum milenial untuk berkreasi.

“Berikan kami ruang dan panggung kak, agar kami bisa berkontribusi untuk daerah ini,” pintanya.

Terakhir, siapkan kami lapangan kerja agar kami pemuda di Luwu Timur tidak lagi menjadi bagian dari angka pengangguran.

Menanggapi hal itu, Cabup Irwan menuturkan, bahwa di dalam visi misi kami sudah jelas, apa saja yang akan kami lakukan ketika kami terpilih, dan salah satu poin yang disampaikan sudah terangkum.

“Mohon bantuan dan doa-doa ta’ de. Ketika kami terpilih, Insya Allah saya juga tidak akan kasi malu ki’ semua,” singkat Cabup Irwan.

 

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...