HEADLINE TOPIK:
Cari Tempat Cukur Recommended di Malili? Ayo ke ‘Little M BarberShop’
Selasa,23 Februari 2021 | 17:37 WITA |
BERITA TERKAIT

Tak bisa dipungkiri bahwa tatanan rambut seolah bisa mengubah imej yang melekat pada wajah. seperti yang kita ketahui bahwa Rambut dinobatkan sebagai mahkota seseorang.

Dalam penataan rambut, hadir satu lagi tempat cukur recommended di Kota Malili yakni “Little M Barbershop” yang siap meningkatkan rasa percaya diri anda dengan tatanan dan gaya rambut yang stylish.

Berlokasi di J.Soekarno Hatta, desa Puncak Indah, Malili, Untuk tarif di Little M pun terbilang cukup murah meriah dan tak perlu merogoh kocek dalam-dalam dimana kita sudah bisa menikmati paket lengkap dengan tarif Rp.25 ribu.

“Dengan Tarif sekali pangkas cukup dengan Rp.25 ribu, itu sudah lengkap dengan cuci rambut, hairdryer, dan penataan rambut menggunakan gel pomade” Ujar salahsatu karayawan Little M Barbershop, Cesa, Selasa 23/02/21.

Tentu saja dengan harga murah meriah anda tetap mendapatkan pelayanan potong rambut dari karyawan yang sudah bertahun-tahun bergelut dengan dunia Barbershop.

“Selain tempatnya nyaman, gaya rambut juga terlihat lebih keren dan meningkatkan rasa percaya diri” Ucap salahsatu pelanggan.(rif)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.