BerandaDPRD Luwu TimurDPRD Lutim Gelar Rapat Bamus Penjadwalan Agenda Kerja

DPRD Lutim Gelar Rapat Bamus Penjadwalan Agenda Kerja

- Advertisement -spot_img

LUTIM –- Dewan Perwkilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Timur menggelar rapat Badan Musyawarah (Bamus) pukul di aula rapat DPRD Lutim dalam rangka penjadwalan agenda kerja DPRD, Rabu (07/04/2021).

Rapat Bamus tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur, H. Usman Sadik dan dihadiri beberapa anggota DPRD dari Fraksi Golkar dan Fraksi-fraksi lainnya.

Wakil Ketua ll DPRD Lutim, H. Usman Sadik menjelaskan, rapat ini digelar dalam rangka penjadwalan semua kegiatan anggota DPRD dan dalam Bamus, juga dirinya sengaja menghadirkan beberapa anggota dari fraksi Golkar sekaligus ingin mendapatkan Informasi, apakah sudah ada SK untuk calon Ketua DPRD Lutim nantinya, karena belum ada sama pimpinan DPRD ataupun Sekwan.

“Sementara dari Teman partai Golkar, Najamuddin dan Ramna Minggus menjelaskan, kalau SK Ketua DPRD belum ada yang keluar sehingga kami belum menjadwalkan dalam Bamus untuk pelantikan Ketua DPRD Luwu Timur, dan salah satu yang masuk jadwal nantinya itu hari jumat paripurna penyerahan LKPJ dari Bupati Luwu Timur tahun 2020,” tutur Usman Sadik. (*)

spot_img
REKOMENDASI
Related News